Aras Pastikan Rekomendasi PPP tak Bermasalah di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Aras Pastikan Rekomendasi PPP tak Bermasalah di Gowa

FAJARONLINE, MAKASSAR – Polemik rekomendasi PPP yang diberikan ke pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Gowa, Tenri Olleh Yasin Limpo-Chairil Muin dipastikan sudah beres. Ketua PPP Sulsel kubu Romahurmuziy (Romi), Muh Aras meyakinkan rekomendasi tersebut tidak bermasalah, Rabu 5 Agustus.

“Di Gowa itu tidak ada dualisme PPP. Hanya ada satu kepengurusan. Jadi pasangan Tenri Olle-Chairil Muin yang diusung PPP hanya melampirkan satu rekomendasi,” ujarnya. Aras menjelaskan, aturan pasangan balon harus melampirkan rekomendasi dua kubu parpol yang terlibat dualisme, tidak perlu dilakukan saat Tenri-Chairil mendaftar sebagai pasangan yang diusung PPP.

Sebab kepengurusan PPP kubu Djan Faridz sudah dibekukan Djan Faridz sendiri. “Yang membekukan DPC PPP Gowa kubu Djan Faridz, Djan Faridz sendiri bersama sekjennya, Dimyati NK,” katanya.

Dengan demikian laporan warga ke panwas Gowa terkait rekomendasi Tenri Olle-Chairil dinilai Aras tidak akan membatalkan pasangan jagoan mereka itu. Saat pendaftaran, mereka tetap menyertakan rekomendasi pembekuan kepengurusan Djan Faridz yang disertai surat pernyataan. (jai)

loading...
Click to comment
To Top