Bejat! Gadis SMA Digilir 9 Orang, 8 Berstatus Pelajar SMP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Bejat! Gadis SMA Digilir 9 Orang, 8 Berstatus Pelajar SMP

CILACAP – Malang benar nasib yang menimpa Melati (17) –nama samara-. Gadis belia yang masih duduk di bangku SMA ini telah direnggut “sesuatu” yang paling berharga dari dirinya dengan cara yang sadis.

Betapa tidak, warga Dusun Cikadu Desa Cilongkrang Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap itu digilir sembilan pemuda mabuk pada 4 Juli lalu.

Sejak saat itu, polisi langsung melakukan pengembangan. Hasilnya, hingga kemarin (4/7), tujuh dari sembilan pelaku sudah berhasil dibekuk.Para pelaku itu adalah SE, 20, warga Desa Cisuru Kecamatan Cipari; DP, 15, pelajar kelas tiga SMP warga Desa Cisuru Kecamatan Cipari; RA, 14, warga Desa Cisuru Kecamatan Cipari; DR warga Desa Kedungreja; RT warga Desa Kedungreja; dan DS warga Desa Kedungreja.

Sedangkan tiga pelaku yang berstatus DPO diantaranya berinisial KM, LT SF.

“Hanya satu pelaku yang dewasa, sementara pelaku lainya merupakan pelajar SMP,” kata  Kapolsek Cipari AKP Fuad Selasa.

Fuad menceritakan bahwa peristiwa pemerkosaan itu terjadi didua tempat berbeda, yaitu di Desa Cisuru Kecamatan Cipari dan Desa Menganti Keamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap.

Sebelum menggilir korbannya, mereka sempat dicekoki Melati dengan minuman keras. Setelah kondisi Melati teler, mereka secara bergantian menindih korbannya. Atas kejadian itu, korban bersama keluarganya langsung melapor ke kepolisian pada Selasa (28/7) lalu.

Dari situ polisi bisa mencokok satu persatu para pelaku beberapa hari berikutnya. Mereka pun dijerat  dengan pasal 81, 82 no 35 tahun 2014 undang undang perlindungan anak dan persetubuhan dibawah umur.

“Karena masih shock pasca kejadian pemerkosaan korban baru melapor tiga minggu kemudian. Kami langsung membawa ke RSU Banjar untuk memvisum korban. Setelah kita memeriksa korban dan saksi, maka kami amankan pelaku,” ujarnya. (adi/mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top