Dibonceng Ayah, Gadis 5 Tahun Tewas Ditabrak Petepete – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dibonceng Ayah, Gadis 5 Tahun Tewas Ditabrak Petepete

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA — Kecelakaan lalu lintas antara motor Suzuki Nex DD 4383 BW yang dikendarai Zainuddin, 29 tahun membonceng putrinya, Husnianti, 5 tahun dengan angkutan kota (angkot) petepete DD 1903 AB yang dikemudikan Ramli Dg Sere, 49 tahun terjadi di poros Bontonompo, Kecamatan Bontonompo Selatan, Gowa, Rabu 5 Agustus. Dalam kecelakaan tersebut, Husnianti yang sempat dilarikan ke Puskesmas Bajeng tidak berhasil diselamatkan.

Kanit Laka Lantas Polres Gowa, Ipda Agus Muthalib menjelaskan, motor korban awalnya melaju dari arah utara ke selatan, sedangkan mobil bergerak dari arah berlawanan, selatan ke utara. Namun ban motor tiba-tiba terslip, kemudian pengendara jatuh ke kiri, sementara anaknya dan motornya jatuh ke kanan. Saat bersamaan datang angkot langsung terseret korban.

Akibat kejadian tersebut, Zainuddin mengalami luka lecet di lengan kiri dan kanan. Suspek di persendian lengan tangan kanan. Sementara anaknya Husnianti, luka terbuka pada kepala kiri, pendarahan aktif pada telinga dan hidung, Suspek fraktur pada tengkorak kepala dan meninggal dunia di Puskesmas Bajeng. (jai)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top