Garap Anak Tiri Hingga Hamil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Garap Anak Tiri Hingga Hamil

WATAMPONE, FAJARONLINE — Nahas menimpa seorang gadis belia dari Componge, Kecamatan Awampone, Kabupaten Bone. Sebut saja namanya Melati, gadis yang masih berusia 15 tahun ini digarap oleh ayah tirinya, Riswan, 25 tahun.

Ironisnya persetubuhan terhadap anak di bawah umur ini semakin membuat nama keluarga tercoreng. Melati, dikabarkan hamil dan mengandung anak dari ayah sekaligus suami dari ibunya tersebut.

Riswan yang merupakan ayah tiri melati, kini mendekam di Mapolres Bone. Pria yang berprofesi sopir truk ini dibekuk di rumahnya di Awampone, Kecamatan Awampone, malam tadi, Selasa, 4 Agustus, sekira pukul 21.30 Wita.

Saat di temui di unit Reserse Umum (Resum) Polres Bone, Riswan, mengakui perbuatan bejatnya tersebut. Dia mengatakan, sudah meniduri anak tirinya itu sebanyak tujuh kali. Semuanya dilakukan di rumahnya di Awampone ketika isterinya bernama Wati sedang bekerja sebagai tukang jemur padi. Terakhir perbuatan mesumnya itu dilakukan jelang akhir Ramadan.

“Awalnya dipaksa, dia hanya meronta saat itu. Tapi setelahnya sisa ditarik saja tangannya. Mamanya tidak pernah tahu,” kata Riswan. (hen)

loading...
Click to comment
To Top