Giliran PAN Janji All Out Bagi AdnanKio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Giliran PAN Janji All Out Bagi AdnanKio

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA — Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa tidak ingin disebut hanya pendukung saja tanpa kerja. Dengan tegas, partai matahari terbit itu menyebutkan kader PAN telah menyatu dan solid memenangkan paket jalur perseorangan, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Karang Kio dalam pilkada Desember 2015 mendatang.

Penagasan tersebut disampaikan Ketua DPC PAN Gowa, Syarifuddin Tutu saat menerima kunjungan rombongan Adnan dan Karaeng Kio di Sekretariatnya, Jl Andi Tonro, Rabu 5 Agustus. Tutu mengakui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN sudah menegaskan bila ada kader yang melawan keputusan partai dengan memilih mendukung pasangan lain diancam diberiksan sanksi sesuai aturan partai.

Didampingi sejumlah pimpinan kecamatan, ranting hingga anggota DPRD Gowa, Tutu mengatakan PAN tak segan-segan memberikan sanksi tegas berupa pemecatan terhadap kader yang melawan keputusan partai termasuk tidak mendukung dan ikut memenangkan usungan partai di pilkada. “Meski kita hanya partai pendukung. Tapi PAN tetap solid untuk AdnanKio di Gowa. Jadi semua sudah jelas, ayo berjuang memenangkan pilkada Gowa apalagi sudah ada perintah dari partai,” kata Tutu. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top