Jubir AKAR-Super: Tidak Masuk Akal itu Survei – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Jubir AKAR-Super: Tidak Masuk Akal itu Survei

MAKASSAR, FAJARONLINE–Jubir pasangan  Andi Kaswadi Razak-Supriansa alias AKAR-Super, Nurul Safitri meragukan hasil survei yang dirilis RAP. Ia menyebut tidak masuk akal jika dalam kurun sebulan elektabilitas LHD-AZAS bisa naik melebihi angka 20 persen.

Menurut Nurul yang juga Ketua DPC Gerindra Soppeng, posisi AKAR-Super masih unggul jauh dari survei LHD-AZAS berdasarkan rekaman survei dari Saiful Muljani Research and Consulting (SMRC). Survei terakhir posisi elektabilitas AKAR-Super sudah pada angka 56 persen sedangkan LHD-AZAS masih kisaran 19 persen. Itu hasil jika Pilkada Soppeng Head to Head dengan LHD-AZAS.

Nurul mengatakan bahwa berdasarkan survei tersebut, Tim AKAR-Super sangat optimis bisa memenangkan Pilkada Soppeng. Kendati demikian, pihaknya tetap memaksimalkan perjuangan di lapangan dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Kami tetap menjaga irama dan mempertahankan posisi saat ini. Bahkan kami sudah mempersiapkan mesin politik partai dan relawan untuk meningkatkan lagi elektabilitas di atas 60 persen,” kata Nurul dalam rilis diterima FAJAR, Rabu 5 Agustus.

Nurul kembali menegaskan, tidak masuk akal jika dalam kurun sebulan elektabilitas LHD bisa naik sampai 20 persen lebih. “Kami tidak terpengaruh dengan survei abal-abal yang pihak lain rilis, karena kami punya back up survei dari lembaga yang kredibel,” katanya. (mp01/aci)

loading...
Click to comment
To Top