Kesehatan Fisik Idris Syukur Teruji – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kesehatan Fisik Idris Syukur Teruji

BARRU, FAJARONLINE–Ketahanan fisik Bupati Barru Andi Idris Syukur teruji. Itu terbukti saat menjangkau tujuh kantor kecamatan hanya dalam setengah hari, mulai pukul 8.00 Wita hingga 16.30 Wita, Selasa 4 Agustus.

Idris yang di Pilkada Barru maju berpasangan dengan birokrat senior Suardi Saleh, memanfaatkan sisa waktu masa pengabdiannya di periode pertama dengan mengunjungi kantor kecamatan untuk pamit ke jajaran aparatur, kepala desa, kepala dusun, dan tokoh masyarakat.

Berdasarkan rilis diterima FAJAR, Rabu 5 Agustus, seakan tak pernah lelah, di setiap kunjungannya, Idris yang pernah menjadi kepala Dinas Kehutanan Sulsel oleh dua masa kempemimpinan gubernur, yakni Amin Syam dan Syahrul Yasin Limpo, selalu tampil bersemangat.

Selain menyalami pegawai dan tokoh masyarakat yang hadir, Idris juga menyempatkan memberi arahan, sekaligus menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang selama ini mampu bersinergi dengan pemerintah.

Tak hanya itu, mantan karateker Bupati Wajo tersebut, juga melayani permintaan warga untuk foto bersama secara bergiliran. “Mantap memang bupati’ta,” puji salah satu masyarakat usai bersalaman dengan Idris di kantor Camat Mallusetasi.

Sehari sebelumnya, Idris Syukur juga keliling di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memotivasi aparatur pemerintahan, agar terus melayani dan berbuat yang terbaik bagi rakyat.

Sama dengan kunjungan di kantor kecamatan, Idris Syukur juga tidak menunjukkan kelelahan, meski besan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang itu masuk inspeksi di ruangan instansi. (*/aci)

loading...
Click to comment
To Top