Mahasiswa “Serbu” DPRD Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Mahasiswa “Serbu” DPRD Makassar

FAJARONLINE, MAKASSAR — Sekelompok mahasiswa yang berdemo di depan Mall Panakkukang dengan berakhir bentrok dengan satpam melanjutkan aksinya dengan menyerbu DPRD Makassar, Rabu 5 Agustus. Para mahasiswa tersebut mengadukan persoalan yang baru saja terjadi di pusat perbelanjaan Mal Panakkukang. sebelumnya melakukan demonstrasi di Mall Panakkukang mendatangi Kantor DPRD Makassar.

Mahasiswa menilai manajemen Mall Panakukkang selama ini melakukan pungutan liar dengan menarik retribusi toilet Pungutan tersebut tidak memiliki aturan dan regulasi yang jelas.

Koordinator Lapangan, Awi, mengatakan masalah ini sudah lama dibiarkan, DPRD Makassar dinilai tutup mata pungli di Mall Panakukkang. “DRPD Makassar selama ini tutup mata melakukan pembiaran pungutan retribusi di Mall Panakukkang,” jelasnya. Dalam orasinya, demonstran menuntut agar DPRD Kota Makassar khususnya Komisi A yang mengawasi perizinan melakukan hearing atau rapat dengar pendapat terkait masalah ini. “Kami minta, pekan depan sudah dilakukan hearing dengan kami dan pihak manajemen MP,”ujarnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top