Majelis Taklim Puji Kepemimpinan Idris Syukur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Majelis Taklim Puji Kepemimpinan Idris Syukur

FAJARONLINE, BARRU — Lima hari jelang masa kepemimpinan periode pertama Bupati Barru Andi Idris Syukur, ribuan majelis taklim se-Kecamatan Tanete Rilau, menggelar doa bersama yang dirangkaikan halal bil halal di Desa Pancana, Barru.

Di kegiatan yang dihadiri pembina Majelis Taklim Barru, Andi Citta Mariogi, para warga yang berbondong-bondong ke kediaman pribadi Idris tersebut, menaruh harapan agar tidak pernah berhenti berbuat untuk rakyat.

Para majelis taklim ini, menuturkan, di masa kepemimpinan Idris lima tahunan terakhir, besan Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang itu dianggap memberi banyak perhatian terhadap pengembangan agama.

“Kurang lebih empat tahun menjalankan amanah bersama Pak Bupati (Idris), begitu banyak yang kami sudah lakukan dalam melakukan tugas dan menjalankan amanah. Tetapi, semua keberhasilan yang kita raih semua merupakan kerjasama kita semua,” kata Pembina Majelis Taklim, Andi Citta Mariogi, Rabu 5 Agustus seperti rilis yang diterima FAJAR.

Andi Citta yang tak lain Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru menambahkan, selain doa bersama, halal bil halal juga menjadi momentum terus menjaga dan melanjutkan tali silaturahmi.

“Kita berharap, pengembangan dan syiar keagamaan bisa kita jaga dan tingkatkan lagi,” tambah Andi Citta yang dikenal sederhana oleh jamaah majelis taklim.

Di tempat tersebut, para anggota majelis taklim itu, ikut menyampaikan apresiasinya terhadap kepemimpinan Idris Syukur yang dianggap mampu memberikan perhatian khusus terhadap pengembangan keagamaan. (rilis/aci)

Click to comment
To Top