Mitsubishi Perkenalkan AC Ramah Lingkungan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Mitsubishi Perkenalkan AC Ramah Lingkungan

FAJARONLINE, MAKASSAR — Lagi, Mitsubishi Heavy Industries (MHI)-Air Conditioner (AC) memperkenalkan jajaran produk pendingin ruangan terbaru dalam Diler Gathering di Hotel Aston, Makassar, malam ini, Rabu 5 Agustus. MHI menjamin produk terbaru tersebut ramah lingkungan.

Marketing Manager PT Graha Berkat Trading (main diler MHI di Indonesia), Suherman, mengungkapkan pada 2015 ini, semua produk MHI sudah menggunakan freon R410A yang ramah lingkungan. Pengalihan itu mengaju pada aturan pemerintah yang menghapus atau melarang penggunaan Freon R22 pada produk Air Conditioner mulai Januari 2015. R22 memiliki tingkat ODP atau Ozone Depletion Potential alias Potensi Perusakan Ozone sebesar 0,05. Sedangkan R410A tingkat ODP-nya 0. “Semua produk MHI sudah meninggalkan Freon R22 dan menggunakan Freon R410A yang lebih ramah lingkungan. Produk yang kita launching ini juga lengkap, baik untuk rumah tinggal sampai untuk kebutuhan proyek seperti hotel, gedung perkantoran, sampai apartemen,” katanya.

Suherman mengaku meluncurkan dua varian masing-masing CMP atau Bigger Than You Thing dengan dua model 0,5 PK dan 1 PK serta CP atau standar dengan lima model, mulai 0,5 PK sampai 2,5 PK (rilis)

To Top