Muenchen Tantang Madrid di Final Audi Cup 2015 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Muenchen Tantang Madrid di Final Audi Cup 2015

MUENCHEN – Partai final Audi Cup 2015 mempertemukan raksasa Jerman, Bayern Muenchen dengan raksasa dari Spanyol, Real Madrid. Bertemunya kedua tim tersebut setelah Muenchen yang tampil perkasa saat membekuk AC Milan dengan skor 3-0 di Alianz Arena, Munich, Rabu (5/8) dini hari WIB.

Raksasa Bavaria yang langsung menurunkan duo pemain anyarnya, Douglas Costa dan Arturo Vidal di starting XI membuka pesta gol lewat tendangan keras kaki kiri Juan Bernat pada menit ke-23. Bola sepakan pemain berkebangsaan Spanyol ini sempat membentur pemain AC Milan, hingga membuat kiper Diego Lopez tertipu.

Meski mendominasi laga, Muenchen baru mendapatkan gol keduanya di babak kedua. Kali ini lewat sepakan terukur Mario Gotze di menit ke- 74. Pesta gol Muenchen ditutup oleh tendangan geledek Robert Lewandowski pada menit ke-85.

Dengan hasil itu, juara bertahan Bundesliga maju ke final dan akan berhadapan dengan Real Madrid, yang di laga sebelumnya menang 2-0 atas Tottenham Hostpur. Partai final akan digeber di Allianz Arena, Kamis (6/8) dini hari WIB.

Sementara AC Milan dan Tottenham harus puas melakoni duel perebutan tempat ketiga, Rabu (5/8) malam WIB. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top