PDIP Bentuk Tim Pemenangan AdnanKio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PDIP Bentuk Tim Pemenangan AdnanKio

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa jalur perseorangan, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Karang Kio berkonsolidasi tiga partai pendukung, dengan mengunjungi masing-masing sekretariat PAN, PDIP dan Gerindra seharian, Rabu 5 Agustus.

Di Sekretariat PDIP, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Kabupaten Gowa, Nasir Daeng Sega, menjelaskan, jika saat ini partainya telah membentuk tim pemenangan pasangan AdnanKio dalam pilkada Gowa.

Tim pemenangan itu nantinya membantu kerja-kerja politik AdnanKio memenangkan pilkada. “Pokoknya harga mati bagi PDIP memenangkan AdnanKio di Gowa,” ujar Nasir saat menyambut kedatangan pasangan AdnanKio bersama timnya di kantor PDIP Gowa, Jl Mangka Daeng Bombong via rilis, sesaat lalu, Rabu 5 Agustus.

Nasir yang juga anggota DPRD Gowa itu menjelaskan, salah satu alasan PDIP memilih AdnanKio, karena sosok Adnan yang visioner, teruji dan memiliki jiwa pemimpin. Apalagi politikus Partai Golkar itu didampingi Abd Rauf yang merupakan pamong senior yang sudah sangat berpengalaman di pemerintahan.

“Karena itu, tidak ada alasan bagi seluruh kader mulai tingkat ranting, kelurahan, kecamatan hingga kabupaten untuk tidak mendukung AdnanKio, apalagi perintah partai sudah sangat jelas. Jadi kalau ada kader yang tidak tunduk dan menjalankan perintah partai maka siap-siap saja disanksi,” tegasnya. (nur)

loading...
Click to comment
To Top