Polsek Turikale Tangkap Dua Pembobol Toko – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Polsek Turikale Tangkap Dua Pembobol Toko

FAJARONLINE, MAROS –– Usaha keras Polsek Turikale Maros mengungkap kasus pembobolan toko membuatkan hasil. Dua pembobol rumah toko asal Makassar berhasil ditangkap saat beraksi di poros Makassar–Maros. Polisi mengamankan barang bukti berupa 80 dos susu serta peralatan yang digunakan merusak pintu rumah toko. Kedua warga itu diketahui beralamat Jalan Kerung-kerung Makassar.

Hasil penyelidikan polisi memperoleh pengakuan, tersangka sudah beberapa kali melakukan hal serupa di Makassar. Tersangka Asrianto sudah tujuh kali mencuri dan rekannya, Darwin lima kali. Semuanya dilakukan di Makassar. Khusus di Maros, kedua tersangka sudah melakukan pembobolan rumah toko dua kali

Polsek Turikale menjelaskan, kedua tersangka tersebut sebelumnya sudah masuk daftar pencarian orang dalam kasus sama, kasus pencurian di Maros. Namun baru kali berhasil dibekuk. Tersangka berhasil ditangkap bermula dari laporan warga. Tersangka Asrianto, 17 tahun mengaku mencuri dengan diajakan Darwin. Sebelumnya Asrianto pernah diamankan di Makassar dengan kasus serupa. (eds)

To Top