Soetomo Labrak Perintah Prabowo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Soetomo Labrak Perintah Prabowo

FAJARONLINE, MAKASSAR — Sikap Bupati Soppeng yang menolak mendukung Rekomendasi Partai Gerindra, Andi Kaswadi Rasyad-Supriansa di Soppeng di anggap melabrak instruksi DPP, yang di tanda tangani Prabowo Subianto.

Sepupu ketua DPD Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung ini beberepa saat yang lalu menyatakan sikap berbelok dari rekomendasi partai Gerindra, dia memilih LHD-AZAS yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri, Zulkarnaen Soetomo.

Dalam pemberian rekomendasi partai Gerindra bebera saat lalu, di Hotel Swiss Bellin, Makassar. Pidato dimulai dari kata maaf Prabowo Subianto yang diwakili pengurus Gerindra, terhadap semua pihak yang merasa kecewa, lalu di bubuhi kewajiban di bawahnya, kewajiban setiap kader, pengurus dan seluruh elemen partai Wajib mendukung Pasangan Bakal Calon yang diusung Gerindra.”itu yang disampaikan pak Prabowo terhadap seluruh kader”.kata Sekertaris Desk Pilkada Gerindra Sulsel, Syawal, sesaat lalu, 5 Agustus.

Namun Syawal mengaku tidak ingin mempercayai berita yang saat ini berkembang media massa prihal pembangkangan Soetomo terhadap Partai Gerindra.”nanti di proses oleh badan etik kalau ada laporan dirugikan dari Pasangan Bakal calon yang diusung Gerindra Di soppeng, kalau masih berita media itu bukan laporan”katanya. Selain itu sanksi terhadap pelabrakan Soetomo terhadap Kebijakan Prabowo, belum bisa di tegasi, Sanksi setelah ada putusan badan etik.(mp01)

Click to comment
To Top