Sudah Pensiun, Tapi Sir Alex Masih Kritik Bekas Pemainnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Sudah Pensiun, Tapi Sir Alex Masih Kritik Bekas Pemainnya

LONDON – Manager legendaris Inggris Sir Alex Fergusson ternyata masih kerap memberikan kritikan pedas terhadap bekas pemainnya meski seluruhnya sudah pensiun dari sepakbola. Kala masih aktif, para pemain kerap mendapat kritikan pedas Sir Alex jika mereka tidak bermain sesuai harapan sang bos.

Para pemain mengenal cara Sir Alex mengritik sebagai ‘hairdryer treatment’ (perlakuan bak pengering rambut). Salah satu mantan anak buahnya di United yang kini menjadi komentator televisi, Gary Neville mengungkapkan Sir Alex kerap mengritik jika penampilannya buruk di televisi.

Dilansir dari Daily Star, satu hari Neville kaget karena Sir Alex menelepon sambil mengamuk: “Apa yang kau lakukan di televisi, Neville?”

Neville yang saat ini berusia 40 tahun merupakan dari banyak pemain yang menerima kata-kata kasar Fergie yang menjadi bos di Old Trafford selama 27 tahun.

David Beckham bahkan mendapatkan luka di wajahnya karena terkena sepatu yang melayang akibat amukan Sir Alex.

Neville berupaya tidak memancing kemarahan Sir Alex selama ia bermain bersama United. Namun ia akhirnya berseteru dengan Fergie dalam sebuah pertandingan.

“Saat itu saya dengan marah bereaksi padanya kala kami melawan Lille di Liga Champions,” ungkap Neville.

“Gara-gara itu saya tidak bermain dalam dua minggu.”

Lain waktu Fergie berteriak padanya, “Apa yang kau mainkan di sana?” (ray/jpnn)

Click to comment
To Top