Telkom Ambon Launching Indihome Fiber 100 Persen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Telkom Ambon Launching Indihome Fiber 100 Persen

AMBON — PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom), Cabang Ambon, akhirnya launching IndiHome fiber 100 persen. Produk andalan Telkom ini, dikabarkan memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi pelanggannya, terutama dalam bidang komunikasi dan edukasi.
“Produk indihome fiber 100% merupakan pruduk terbaru Telkom, ini sudah masuk di beberapa daerah, dan hari ini Telkom ambon juga melaunching layanan ini,” tutur general manager (GM) Witel Maluku Lonely Baringan Mangaranap, usai melaunching indihome fiber 100%, di kantor Telkom Ambon, Rabu pagi tadi. Menurutnya, layanan berkecepatan tinggi ini dapat langsung dirasakan di rumah pelanggan dengan harga yang sangat kompotitif.
“Tentunya produk ini berkecepatan tinggi, dengan tiga layanan sekaligus yakni internet 10 Mega Bytes (MB), layanan TV lebih dari 60 channel dan gratis telepon 1000 menit selama satu bulan sesama pelanggan Telkom, dengan hanya membayar 300 ribu per bulan. Ini baru pertama di Maluku,” jelasnya.
Dijelaskannya, produk yang menggunakan teknologi fiber optic ini diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat baik yang ada di Kota Ambon maupun di kota/kabupaten lainnya di Maluku. “Kami berharap produk ini dapat dinikmati  seluruh masyarakat yang ada di Maluku, sehingga daerah ini menjadi fiber province, guna menjawab era baru komunikasi,” terangnya.
Untuk menadapatkan layanan ini, Lonely menjelaskan, pihaknya memberikan kemudahan dengan menjemput berkas pelanggan di rumah dan menyediakan otlet layanan di beberapa tempat di Maluku,”Jadi ini benar-benar layanan terbaik kami, pelanggan tinggal menikmati layanan kami,” pungkasnya. (Arlis)

loading...
Click to comment
To Top