Telkomsel Salurkan 6 Beasiswa Kuliah di Bandung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Telkomsel Salurkan 6 Beasiswa Kuliah di Bandung

FAJARONLINE, MAKASSAR — Telkomsel area Pamasuka menyalurkan beasiswa kuliah di Telkom University pada enam siswa di antaranya Jayapura, Ambon, Sorong, Poliwali, dan Pontianak. Pemberian beasiswa dan pelepasan enam siswa tersebut berlangsung di gedung Baruga Telkomsel, Jalan AP Pettarani, Rabu 5 Agustus.

Keenam siswa tersebut, Enos Peyon (SMAN 1 Sentani, Jayaura), Nopita PratiwiPatmawati (SMAN 5 Jayapura), Cantique Putri Alessandra Talukua (SMAN 1 Ambon), Alfiola Yulia Antoh (SMAN 2 Kota Sorong), Achsanul Kamil (SMAN 1 Polewali Sulbar), dan Lu’lu Mutia (SMAN 3 Pontianak). Mereka mendapat beasiswa melalui proses yang ketat dan beberapa tahap. Mulai dari kepastian lulus di sekolah masing-masing lalu mengikuti seleksi menggunakan metodologi Computer Base Test (Computer Base Test). Terakhir adalah menjalani tes interview.

Enos Cs merupakan siswa r yang beruntung karena harus bersaing denan 170 siswa lainnya dari enam kota, Jayapura, Timika, Sorong, Ambon, Pontianak, dan Mamuju. “Melalui program ini, kami memberikan kesempatan pada putra putri terbaik Kawasan Timur Indonesia (KTI) menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia, Telkom University Bandung. Begitu lulus, mereka dapat memberikan sumbangsih dan membangun daerah masing-masing,” ujar vice President Business Support Area Pamasuka, Suryo Hadiyanto via rilis, siang tadi, Rabu 5 Agustus. (rilis)

To Top