Waduh, Bangun Pagi Kaget Lihat Wajah Istri Tanpa Riasan, Tuntut ke Pengadilan… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Waduh, Bangun Pagi Kaget Lihat Wajah Istri Tanpa Riasan, Tuntut ke Pengadilan…

ORANG bilang cinta tidak memandang rupa. Namun, jika wajah dianggap menipu daya, pernikahan yang baru saja dihelat pun langsung bubar.

Seorang pengantin laki-laki asal Aljazair terkejut bukan kepalang ketika kali pertama melihat wajah pasangannya yang sudah bersih dari riasan. Dia mengaku tak mengenali perempuan yang baru saja dinikahinya. Bahkan, lelaki itu sempat menyangka mempelai perempuan yang berada di kamar sebagai maling.

Alhasil, tidak hanya menyudahi pernikahan, si pria juga menuntut sang istri di pengadilan dengan tuduhan penipuan. ”Dia mengatakan kepada hakim bahwa dirinya telah ditipu dengan riasan,” kata sebuah sumber kepada Emirates247.

Menurut lelaki itu, perempuan yang dinikahinya terlihat cantik dan menarik. Malam pertama juga berjalan lancar. Namun, saat bangun pagi dan pasangannya itu membersihkan muka dari riasan, dia kaget dan mengaku tidak mengenalinya lagi.

Si pengantin pria menuntut ganti rugi sekitar Rp 260 ribu atas penderitaan psikologis yang dirinya alami. Alamak. (mirror.co.uk/c7/sof)

loading...
Click to comment
To Top