Adnan-Kio Silaturahmi Legislator Pendukung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Adnan-Kio Silaturahmi Legislator Pendukung

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa jalur perseorangan, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Karaeng Kio (AdnanKio) terus melakukan pergerakan politik untuk menyatukan seluruh elemen pendukung.

Sepanjang siang hari tadi, Kamis 6 Agustus, AdnanKio mengunjungi kantor DPRD Gowa melakukan silaturahmi dengan para legislator Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Partai Gerindra yang mendukungnya menghadapi pilkada serentak Desember 2015 mendatang.

Juru bicara AdnanKio, Ian Latanro, menuturkan, kunjungan itu hanya sekadar silaturahmi biasa untuk mempererat hubungan dengan para legislator. “Jadi tujuannya memang hanya berkunjung biasa sambil bersilaturahmi dengan para anggota dewan dari tiga partai pendukung. Tapi beberapa legislator dari partai lain juga ikut gabung. Karena memang, kita hanya bicara-bicara biasa,” ujarnya via rilis, sesaat lalu.

Adnan juga sempat dijamu Ketua DPRD Gowa, Anzar Zainal Bate di ruang kerjanya. Sambil bersantai, AdnanKio berbicara lepas dengan para legislator. Legislator Partai Gerindra yang selama ini disebutkan setengah hati mendukung paket itu  juga terlihat berbaur. Sedikitnya enam anggota DPRD Fraksi Gerindra terlihat di lokasi. (nur)

loading...
Click to comment
To Top