Andi Fahsar Resmikan Lapangan Apala – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Andi Fahsar Resmikan Lapangan Apala

FAJARONLINE, WATAMPONE – Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi meresmikan lapangan sepakbola Apala di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kamis 6 Agustus. Fahsar mengatakan, lapangan bukan hanya sekadar berfungsi sebagai sarana olahraga, tapi juga sebagai tempat refreshing.

“Lapangan sepakbola bukan hanya untuk bermain bola saja. Karena itu perlu dilakukan paradigma karena lapangan berfungsi juga sebagai tempat refreshing dan dapat pula menjadi ajang pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Camat Barebbo, Ade Fariq Ashar mengungkapkan lapangan sepak bola Apala merupakan satu-satunya lapangan yang ada di Kelurahan Apala dan dibenahi agar dapat berfungsi disamping sebagai sarana olahraga juga dapat meningkatkan taraf hidup perekonomian masyarakat.

Hadir, Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, Ketua Forum Kabupaten Bone Sehat, Hj Kurniaty Andi Fahsar, Wakapolres Bone, Kompol Ismail, Kasdim Mayor Muh Akil, sejumlah SKPD Pemkab Bone, Unsur Tripika Barebbo, Kades/Lurah se Kecamatan Barebbo dan sejumlah undangan lainnya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top