Balon Wakil Idris Syukur Besanan JK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Balon Wakil Idris Syukur Besanan JK

FAJARONLINE, BARRU — Bakal calon (balon) wakil bupati Barru, Suardi Saleh bakal menjadi besanan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK). Pasangan incumbent Andi Idris Syukur itu berencana menikahkan putranya, Teguh Iswara Suardi dengan keponakan JK, dr Diandra Sabrina Natsir Kalla.

Sesuai rencana, JK yang tak lain ipar Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries atau ibu Diandra Sabrina menjadi saksi pernikahan yang dijadwalkan brlangsung di Hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu 8 Agustus. “Ada beberapa prosesi acara saat akad nikah nantinya. Selain ada sepatah kata keluarga perempuan dan kemungkinan mempelai laki-laki,” ujar Suardi Saleh di Barru, Kamis 6 Agustus.

Dalam hajatan tersebut, Suardi mengaku mengundang khusus Bupati Barru Andi Idris Syukur sebagai salah satu keluarga mempelai laki-laki. “Insya Allah, beliau juga hadir,” kata Kepala Bappeda Pinrang itu.

Meski besanan dengan keluarga JK, namun Suardi dan Idris tidak akan memanfaatkan kepentingan pencalonannya menggiring JK ke pilkada.”Beliau tokoh nasional dan tentu kita harus jaga kredibilitasnya. Kita tidak mau mengkerdilkan beliau dengan menyeret-menyeretnya masuk ke ranah pilkada,” demikian juru bicara Idris Syukur, Arif Saleh. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top