Beruntungnya Para Calkada Ikut Pilkada di 2017 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Beruntungnya Para Calkada Ikut Pilkada di 2017

TASIK – Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya pada tahun 2017 akan menguntungkan semua calon. Pasalnya, baik incumbent maupun calon lainnya sama-sama akan berangkat dari nol.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya H Ujang Abdul Hak mengklaim kegagalan pelaksanaan Pilkada 2015 bukan kesalahan KPU dan partai politik (parpol). Tetapi, demi kemaslahatan masyarakat dan keseimbangan parpol di Kabupaten Tasikmalaya.

Maka dari itu, lanjut dia, Gerindra dan Demokrat sepakat jika Pilkada Kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan pada tahun 2017.

“Selain itu kami juga mengakui belum adanya sinkronisasi dan kesepahaman antara calon yang diusung Demokrat dan Gerindra,” bebernya.

Ujang meyakini jika pilkada dilaksanakan tahun 2017, kekuatan masing-masing calon bisa lebih seimbang.

“Partai akan berangkat dari nol semua dan matang. Pastinya dari setiap partai yang ada di parlemen itu akan muncul figur-figur yang akan mencalonkan diri,” jelasnya.

Ujang optimis bahwa pada Pilkada 2017 akan muncul figur-figur yang berkualitas, amanah, jujur dan mengayomi masyarakat. Dia pun siap mencalonkan diri pada pilkada dua tahun mendatang sesuai amanat DPD Gerindra Jawa Barat. Koalisi Mutiara Sukapura (KMS) juga akan tetap dipertahankan. (mg13)

Click to comment
To Top