Dukungan Idris-Suardi Terus Mengalir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dukungan Idris-Suardi Terus Mengalir

FAJARONLINE, BARRU – Pascakepastian pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Andi Idris Syukur-Suardi Saleh maju dalam pilkada Barru Desember 2015 mendatang dukungan ke pasangan bertagline “Bekerja untuk Rakyat” itu terus mengalir. Hampir setiap hari, sejumlah tokoh masyarakat, elemen kepemudaan, serta berbagai komunitas datang menyampaikan dukungan ke posko pemenangan AIS di Jalan Bau Massepe, Barru.

Juru Bicara Idris Syukur, Arif Saleh menuturkan, dukungan yang diterima tim pemenangan merupakan bukti jika rakyat masih menghendaki Idris-Suardi melanjutkan pembangunan di kabupaten penghasil ikan terbesar di Sulsel tersebut. “Tanpa ada mobilisasi, berbagai elemen terus datang menyampaikan sikap  dan komitmen mendukung ke Idris-Suardi,” ujar Arif dalam rilisnya, Kamis 6 Agustus.

Menurut Arif, dukungan masyarakat  didasari atas pertimbangan kepemimpinan Idris selama lima tahun terakhir yang sudah memberi karya nyata dan bukan sekadar janji belaka.  “Tentu kita sangat mengapresiasi dukungan itu, sekaligus motivasi buat Pak Idris-Syukur untuk tidak pernah berhenti mengabdikan diri berbuat yang terbaik memajukan Barru,”  katanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top