Indah Putri Launching Rumah Pintar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Indah Putri Launching Rumah Pintar

FAJARONLINE, MASAMBA — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani–Thahar Rum (Pintar) melaunching posko pemenangannya di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Kamis 6 Agustus. Posko pemenangan itu diberi nama Rumah Pintar. Selain berfungsi menyerap aspirasi masyaraka, rumah pintar juga sebagai tempat informasi terkait program pasangan itu jika terpilih dalam pilkada mendatang.

Indah Putri Indriani mengatakan pembentukan posko pemenangan rumah pintar dilakukan secara merata hingga ke desa se-Luwu utara. “Rumah Pintar rencananya kita bentuk di setiap desa sehingga bisa memudahkan masyarakat memberi asprasi pada kami. Nantinya setelah pelaksanaan pilkada dan masyarakat mempercayakan amanahnya, maka Rumah Pintar bisa dijadikan sarana pendidikan berupa taman baca,” ujar Indah, Kamis 6 Agustus.

Peresmian posko pemenangan pasangan Indah Putri Indriani–Thahar Rum disambut positif masyarakat Luwu Utara, seperti disampaikan Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Tana Luwu dan kelompok pemuda Kelurahan Salassa. Kelompok masyarakat itu secara tegas memberikan dukungan ke Indah dengan membacakan pernyataan sikap di sela-sela peresmian posko pemenangan. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top