Kandidat Mulai Ambil Simpatik Masyarakat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Kandidat Mulai Ambil Simpatik Masyarakat

BULUKUMBA, FAJARONLINE — Meski belum pasti dikatakan sebabai calon bupati dan wakil bupati. Hampir semua bakal calon bupati dan wakil bupati terang-terangan mulai memberikan bantuan masyarakat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Misalnya saja, pasangan Askar HL – Nawawi Burhan yang menyalurkan bantuan pembuatan sumur kepada para petani di Desa Paenre Lompoe, Kecamatan Gantarang. Pemberian bantuan berupa pembuatan sumur tersebut dilakukan karena beberapa waktu terakhir ini, warga setempat mengalami kesulitan air bersih.

Juru Bicara (Jubir) pasangan yang mengambil tagline “Andalanta” , Ismail mengatakan, bantuan tersebut atas inisatif bakal calon Bupati Askar, yang telah menerima informasi soal adanya kekeringan di daerah tersebut. Sehingga Sumur itu, sendiri nantinya akan berfungsi untuk mengairi puluhan hektar sawah petani yang ada di desa tersebut.

“Luas sumur itu 5×5 meter dengan kedalaman 15 meter. Sumurnya sudah dioperasikan, kemarin sudah diresmikan Pak Askar, semoga keberadaan sumur tersebut mampu memberikan manfaat besar bagi warga,” katanya. (taq)

To Top