Legislator Gerindra Bulukumba Ditarget – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Legislator Gerindra Bulukumba Ditarget

FAJARONLINE, BULUKUMBA — Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindara Bulukumba, Isradi Zainal memberikan target kepada masing-masing legislatornya untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Andi Sukri Sappewali-Tomy Satria.

Ketua DPC Gerindra, Izradi Zainal mengatakan, partainya telah siap bekerja secara all out dalam memenangkan Sukri Sappewali dan Tomy Satria. Adanya isu menyebutkan dirinya tak serius memenangkan Paslon tersebut, adalah hal yang tidak benar. Terbukti, kadernya sendiri yang didorong menjadi ketua Tim.

“Pak H Patudangi yang jadi Ketua Tim. Pak Sukri adalah kader Gerindra sendiri, kemenangan Pak Sukri adalah kemengan Gerindra,” ujarnya, Kamis 6 Agustus

Bahkan, Isradi menarget empat legislatornya meraih suaranya kembali semasa Pileg lalu, bahkan bila perlu melewati peraihan suara yang lalu. Komitmen lainnya, untuk tetap menjaga ritme mesin partai, dia juga telah mewarning kadernya untuk tidak membelok ke Paslon lainya.

“Yah tentu ada sanksi juga buat kader yang membangkan. Kalau anggota DPRD kita bisa merangkul suaranya yang kemarin, ini sangat potensial sekali,” katanya.

Dalam kampanye nantinya, iapun berusaha akan mendatangkan, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai Juru Kampanye, untuk ST15. Selain itu, perlu koordinasi yang intens dengan partai pengusung lainnya. Dia meyakini dengan keberadaan tiga partai besar tersebut, pasangan ST15 mampu memenangkan pertarungan.

“Kalau tidak bisa paling tidak harus orang DPP, atau tokoh berpanguh Gerindra. Ini komitmen kita memenangkan Sukri-Tomy,” katanya. (taq)

Click to comment
To Top