Mau Tahu Tanda-Tanda Wanita yang Sedang Jatuh Cinta? Baca Nih… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Mau Tahu Tanda-Tanda Wanita yang Sedang Jatuh Cinta? Baca Nih…

JATUH Cinta tentu menjadi pengalaman yang menarik baik bagi lelaki maupun wanita. Apalagi bila itu adalah pengalaman pertama Anda. Namun ketika sedang melakukan tahap pendekatan dengan wanita idaman, seorang pria akan mengalami kesulitan dalam memutuskan apakah wanita tersebut mencintai dia atau tidak.

Sebenarnya ada cara untuk mengetahui apakah seorang wanita mencintai Anda mulai dari cara dia bergerak, berbicara dan tindakan lain bahkan ketika Anda tidak sedang bersama dia.

Jika Anda berada dalam hubungan yang baru dan tidak tahu bagaimana menafsirkan sinyal dari sang wanita, berikut adalah tanda bila wanita jatuh cinta pada pria, seperti dikutip dari laman India Times, Kamis (6/8). (fny/jpnn)

1. Dia memainkan rambutnya terlalu sering

Bahasa tubuhnya akan selalu memberitahu Anda apa yang dia inginkan dan apa yang dia tidak inginkan. Ketika ia terlalu sering memainkan rambutnya dan mencoba untuk lebih dekat dengan Anda, Anda harus tahu bahwa dia tertarik pada Anda dan ingin Anda untuk mengambil langkah selanjutnya.

2. Dia membuat kontak mata

Perempuan dalam banyak kasus menghindari dan mengabaikan bertemu orang-orang yang tidak mereka sukai. Jika dia mempertahankan kontak mata untuk waktu yang lebih lama maka hal ini juga menunjukkan bahwa ada hubungan antara kalian berdua.

3. Dia bersikeras untuk pergi ke tempat yang lebih tenang

Ketika dia bersikeras pergi ke tempat yang lebih tenang, Anda harus tahu bahwa dia sangat nyaman dengan Anda. Dengan pergi ke tempat yang tenang, berarti dia ingin pergi ke tempat yang romantis di mana Anda berdua bisa berbicara secara pribadi.

4. Dia lebih sering menyentuh Anda

Ketika dia menemukan alasan untuk menyentuh Anda, sengaja atau tidak sengaja, Anda harus tahu bahwa ia ingin bergerak maju.

5. Dia cemburu ketika Anda berjalan dengan wanita lain

Bahkan menyebutkan gadis lain dalam hidup Anda membuat dia tidak nyaman. Dia tidak ingin Anda berhubungan dengan siapa pun kecuali dirinya.

loading...
Click to comment
To Top