Menang, Indonesia Melaju ke Semifinal, Lawan Malaysia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Menang, Indonesia Melaju ke Semifinal, Lawan Malaysia

TIMNAS Pelajar Indonesia sukses melaju ke semifinal kejuaraan antar pelajar Asean 2015. Keberhasilan itu didapatkan setelah Indonesia menang dengan skor 2-1 atas Trang Sport School (Thailand) di Stadion Rajabhat, Sisaket, Thailand, Kamis (6/8) sore.

Kemenangan skuat Merah Putih telah diprediksi sebelumnya karena mereka memang tampil ciamik di babak penyisihan. Laga terlihat mudah bagi Indonesia ketika Rizky AW sukses mencetak gol pada menit ke-26.

Tapi, pada menit ke-29 lawan melakukan pergantian dan mengubah permainan. Hasilnya, Muchwamasila mampu mencetak gol dan membuat skor imbang 1-1 pada menit ke-34. Skor sama kuat 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Indonesia mangubah permainan dan mulai melakukan beberapa pergantian. Risdianto yang masuk pada menit ke-65, ternyata mampu menjadi kartu As Indonesia.

Lewat aksinya, dia berhasil mengecoh dua pemain lawan kemudian melepaskan sepakan keras di menit ke-67 dari dalam kotak penalti. Skor pun berubah menjadi 2-1. Skor tersebit tak berubah sampai laga bubar.

Lolos ke semifinal, skuat Merah Putih telah ditunggu wakil Malaysia, Bukit Jalil. Laga ini diprediksi bakal seru, karena Bukit Jalil juga menunjukkan penampilan yang impresif. Laga Semifinal digelar di Stadion yang sama, pada Jumat (7/8) sore.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top