Pasangan Hadir Bakal Didampingi Konsultan Politik Jokowi – JK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pasangan Hadir Bakal Didampingi Konsultan Politik Jokowi – JK

MAROS – Pasangan Calon Bupati Maros, H.A. Husain Rasul dan Sudirman (Hadir) berencana akan mendatangkan konsultan politik dari Jakarta untuk mendampingi tim pemenangannya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Maros pada 9 Desember mendatang.

Menurut Master Campaign Hadir, Akbar Endra, konsultan ini nanti akan memanaje tim dan relawan HADIR untuk menaikkan elektabilitas HADIR sampai bulan Desember nanti.

Siapa konsultan yang mau didatangkan itu? Akbar belum mau menyebutkan namanya. Alasannya, masih dirahasiakan sebab ini terkait dengan strategi. “Yang pasti itu adalah salah satu konsultan politik yang digunakan Jokowi JK di Pilpres kemarin,” kata Akbar.

Menurut Legislator Partai Demokrat tersebut, Hadir saat ini sudah mempersiapkan Tim sampai ke tingkat TPS yang tersebar di 103 desa dan 14 Kecamatan di Kabupaten Maros. “Juga sudah sekitar 72 relawan yang telah dibentuk dan siap turun ke pemilih melakukan sosialisasi,” kata Akbar Endra.

Hadir juga menghimbau kepada seluruh Tim agar Pilkada ini tetap damai. “Jangan ada yang melakukan black campaign, mari bersaing secara sehat,” kata Akbar yang juga Ketua Komisi III DPRD Maros. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top