PSM Fokus Latihan Passing – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

PSM Fokus Latihan Passing

FAJARONLINE, MAKASSAR – Skuad Pasukan Ramang tetap berusaha keras memperkuat teknik bermainnya. Kamis, 6 Agustus, para pemain berlatih memperdalam teknik passingnya. Menurut asisten pelatih Syafril Usman, latihan tersebut sengaja dilakukan untuk menyempurnakan teknik operan sesama pemain.

“Mereka ditekankan untuk melakukan passing yang baik dan cepat. Permainan di lapangan cukup dipengaruhi oleh kecepatan passing antar pemain,” terang Syafril dari pinggir lapangan.

Dia mengawasi anak asuhnya sembari mengumpan bola passing sesuai instruksi pelatih Assegaf Razak. Karena itu, pemain senior diadu latihan dengan pemain junior. Sesi pertama, hanya tujuh pemain junior yang dipasang melawan 11 senior. Kesebelas skuad PSM itu diharuskan memanfaatkan jumlah pemain untuk melakukan passing yang cepat.

“Tidak hanya senior, junior juga harus punya kemampuan passing yang bagus,” ujar ayah gelandang PSM ini. Di sesi kedua barulah tambahan tim untuk junior diterjunkan untuk menjadi sparring para pemain senior di lapangan. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top