Sakit Ambeien, Tersangka Kondensat Batal Diperiksa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Sakit Ambeien, Tersangka Kondensat Batal Diperiksa

JAKARTA – Bareskrim Polri kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap R Priyono mantan kepala BP Migas yang menjadi tersangka penjualan Kondensat bagian Negara, Rabu (5/8). Priyono batal menjalani pemeriksaan karena mengeluh tentang penyakit ambeien yang dideritanya.

Menurut Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri Brigjen Victor Edison Simanjuntak, batalnya pemeriksaan atas Priyono itu tak merugikan penyidik. “Ini tidak mengganggu penyidikan,” tegas Victor, Rabu (5/8).

Priyono sebelumnya pernah dipanggil untuk diperiksa pada Selasa (28/7). Namun, ia tak hadir karena alasan masih mudik Lebaran.

Kemudian, penyidik mengagendakan lagi pemeriksaannya dalam kapasitas sebagai tersangka kemarin (5/8).  Namun, lagi-lagi pemeriksaan itu batal karena Priyono mengaku ambeien. Hingga akhirnya, penyidik menjadwalkan lagi pemeriksaan Priyono Senin (10/8) pekan depan.

Victor menegaskan, batalnya pemeriksaan hari ini tak akan mengubah status Priyono sebagai tersangka. “Tidak mau diperiksa tidak masalah, bukan merugikan penyidik. Tapi, merugikan dia (Priyono),” beber Victor.

Padahal, kata Victor, pemeriksaan ini sebenarnya untuk meringankan Priyono. “Kami hanya ingin konfirmasi saja,” ujarnya. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top