Tyas Mirasih Marah Jadi Korban Penipuan di Medsos – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Tyas Mirasih Marah Jadi Korban Penipuan di Medsos

JAKARTA – Tyas Mirasih dikenal kerap menjadi duta untuk mempromosikan produk kecantikan. Hampir tiap hari, di akun instagramnya @tyasmirasih, aktris, model video klip, dan presenter tersebut kerap meng-upload sejumlah produk kecantikan.

Sayangnya, kali ini Tyas menjadi korban penipuan. Nama Tyas Mirasih dicatut oleh salah satu netizen di media sosial Line. Dengan akun nama yang sama, oknum tersebut membuka penawaran yang cukup murah.

Sekali endors, oknum yang mengaku manager tersebut hanya meminta uang sebesar Rp 200 ribu saja. Artis yang sempat menjalin hubungan dengan Tria Changcuters itu langsung kesal dan marah.

Kekesalannya itu diluapkan di akun instagramnya @tyasmirasih. “Hati-hati guys ini bukan Line aku. Jadi jangan sampai tertipu,” tulis Tyas.

Tentunya, harga endors  tidak semurah itu. Lebih lagi, melibatkan seorang selebriti.  Perempuan sexy itu pun tentunya langsung kecewa. Bukan karena nilainya, sepertinya dirinya khawatir akan mempengaruhi citranya di depan publik dan akan adan banyak yangn menjadi korbanya.

Karenanya, buru-buru, artis yang wajahnya sempat terlibat dalam film Air Terjun Pengantin itu langsung membeberkan bukti penipuan yang diduga dilakukan oleh seseorang berinisial D.

Melalui foto berisi percakapan pengguna identitas Line ”Tyas Mirasih” palsu, tercantum rekening atas Dicky Hermanto yang mengaku sebagai manager Tyas Mirasih.

Pemain sinetron Bayu Cinta Luna itu pun kesal setelah namanya dipakai untuk melakukan dugaan penipuan. Dalam percakapan tersebut, Tyas diminta untuk mengendors produk, bonekaland. ”Dicky Hermanto siap-siap saja masuk penjara nih nipu-nipu orang,” tulisnya.

Tyas menjelaskan dalam urusan pengiriman dan transfer dia tidak pernah menggunakan nama manajer. Semuanya menggunakan namanya sendiri.

”Semua alamat pengiriman dan transfer langsung ke atas nama aku pribadi. Jangan sampai tertipu kayak gini,” ungkap Tyas. (ash/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top