Video Aksi Brutal Messi Terhadap Bek AS Roma – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Video Aksi Brutal Messi Terhadap Bek AS Roma

SPANYOL – Pertandingan Joan Gamper Trophy yang mempertemukan Barcelona dengan AS Roma berhasil dimenangkan raksasa Spanyol, Barca. Barca menang dengan skor telak 3-0. Ketiga gol kemenangan El Barca, masing-masing dicetak oleh Neymar, Lionel Messi dan Ivan Rakitic.

Namun, kemenangan Barcelona tersebut diwarnai aksi tidak terpuji oleh sang mega bintang, Lionel Messi yang dilakukan kepada bek AS Roma, Mapayou Yanga-Mbiwa.

Insiden terjadi kala Barcelona tengah unggul 0-1 dalam  pertandingan yang berlangsung di Camp Nou pada Kamis 6 Agustus 2015 dini hari WIB. Tidak diketahui penyebabnya, tiba-tiba Messi menghampiri Mbiwa dengan penuh emosi.

Tiba-tiba saja Messi langsung menanduk kepala dan mencekik leher  pemain berusia 26 tahun asal Afrika tersebut. Beruntung perkelahian tak berlanjut, rekan-rekannya di Barcelona langsung menarik Messi agar tidak terjadi keributan.

Sikap Messi sontak menjadi perbincangan. Hal tersebut mengingat Messi yang terkenal dengan sikapnya yang santai bila di atas lapangan berbanding terbalik dengan yang diperlihatkan dalam pertandingan tersebut.

Messi benar-benar tidak bisa mengontrol emosinya pada insiden tersebut. Atas sikapnya tersebut, wasit Leandro Castan hanya memberikan kartu kuning saja untuk pemain asal Argentina tersebut, juga pada Mbiwa.

Selanjutnya, tim asuhan Luis Enrique ini akan dihadapkan dengan duel penting lainnya. Barcelona akan menghadapi Sevilla di Piala Super UEFA pada 12 Agustus, dilanjuti Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao. (hrm)

Click to comment
To Top