300 Foto Pendidikan Dipamerkan Lapanblas-55 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

300 Foto Pendidikan Dipamerkan Lapanblas-55

AMBON – Komunitas fotografi asal Kota Ambon, Lapanblas-55 Photography sukses memamerkan 300 foto lebih bertemakan pendidikan di puncak acara Gerakan Maluku Gemar Membaca (GMGM) hasil kerjasama dengan Pemprov Maluku dan Harian Ambon Ekspres di Lapangan Merdeka, Jumat 7 Agustus.

Ratusan foto yang dipamerkan tersebut merupakan karya member dan pengurus Lapanblass-55 Photography dan kiriman pembaca Harian Ambon Ekspres. “Karya-karya ini merupakan gambaran realitas pendidikan di Maluku,” ungkap Ketua Panitia Pameran, Rudy S Gunawan.

Foto-foto yang dipamerkan dominan merupakan gambaran pendidikan di beberapa kota dan kabupaten di Maluku. Baik itu di Kota Ambon, Maluku Tengah, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur dan Maluku Tenggara.

Crew Lapanblas55 Photography foto bersama di pelataran Lapangan Merdeka, usai pameran foto.

“Di daerah-daerah itu ada sekolah yang muridnya belajar hanya duduk di lantai , dan ada pula yang kelasnya berlantaikan dan berdinding papan. Ini sejumlah realitas pendidikan di Maluku,” tambah Fadlee, Sekretaris Lapanblas-55. Dalam pameran tersebut, pengunjung cukup merespons dan bertanya tentang foto-foto yang dihasilkan. (Arlis)

loading...
Click to comment
To Top