Aji Sumarno Sempat Bantah Telah Digugurkan KPU Selayar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Aji Sumarno Sempat Bantah Telah Digugurkan KPU Selayar

FAJARONLINE, SELAYAR — Bakal calon Bupati Kabupaten Selayar, Aji Sumarno masih enggan banyak mengomentari keputusan KPU yang menggugurkannya dari pencalonannya dalam pilkada serentak Desember 2015 mendatang. Bahkan dia mengaku kaget mendengar kabar tersebut.

Menantu bupati Selayar, Syahrir Wahab itu mengatakan, akan terlebih dulu memastikan terkait pernyataan KPU yang telah menggugurkannya sebelum memberikan tanggapan lebih jauh. “Masa? Saya baru dengar itu, tunggu saya pastikan dulu,” ujar Aji dengan nada kaget saat dikonfirmasi, sesaat lalu, Jumat, 7 Agustus.

Bahkan Aji Sumarno sempat membantah disebut telah gugur dalam pencalonan. Alasannya, tidak ada dasar bagi KPU untuk menggugurkan pasangannya. Selain menganggap telah memenuhi syarat pendaftaran, syarat administrasi yang dianggap berpolemik itu merupakan urusan internal PKB sebagai salah satu parpol pengusungan. “Tidak ada dasar KPU menggugurkan saya. Pendaftaran pencalonan saya anggap sudah memenuhi syarat. Kalau urusan partai itu sudah urusan rumah tangga partai,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top