City Target Dapatkan Pemain Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

City Target Dapatkan Pemain Ini

PELATIH Manchester City Manuel Pellegrini telah mengungkapkan kemungkinan City akan  membeli striker lain. Namun ia mengungkapan City barangkali akan mendekati gelandang menyerang Wolfsburg, Kevin De Bruyne.

City telah kehilangan satu penyerang tengah saat Stevan Jovetic bergabung dengan Inter Milan, dan kemungkinan Edin Dzeko juga akan pergi menuju Roma.

Kondisi tersebut membuat City kini tinggal memiliki Sergio Aguero dan Wolfried Bony sebagai penyerang tengah. Namun, Pellegrini mengungkapkan City sedang menargetkan pemain dari posisi lain.

De Bruyne merupakan salah satu dari tiga target utama di jendela transfer musim panas, bersama Rageem Sterling dan Paul Pogba. City telah mendapatkan Sterling sebesar 49 juta pounds sedangkan ketertarikan City pada Pogba sudah berkurang.

Melihat kekurangan di barisan depan, Pellegrini mengatakan mereka dapat menggunakan Sterling sebagai striker bersama remaja Nigeria Kelechi Iheacho. “Sterling dapat bermain di depan. Saya pikir kami akan mendatangkan pemain lain, tapi bukan untuk posisi itu (striker),” kata Pellegrini seperti dilansir dari ESPN FC.

Dalam sebuah wawancara, De Bruyne mengungkapkan ia tidak tahu bagaimana nasibnya sebelum jendela transfer berakhir.

“Saya tidak ingin mengatakan saya akan tinggal (di Wolfsburg) hanya untuk meninggalkan klub dua minggu kemudian. Saya berusaha jujur,” kata de Bruyne kepada Sport 1. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top