Di Maria : MU Ingin Menjual Saya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Di Maria : MU Ingin Menjual Saya…

PARIS – Rekrutan terbaru Paris Saint-Germain Angel Di Maria mengatakan Manchester United ingin menjualnya dan menyebut kepergiannya dari Old Trafford sebagai keputusan bersama. Ia menyampaikan itu dalam konfrensi pers perkenalan dirinya usai direkrut Paris Saint-Germain.

Pemain 27 tahun itu menuntaskan transfernya ke PSG lebih awal, meneken kontrak selama empat tahun dengan biaya kepindahan sebesar 44 juta pounds. Di Maria hanya satu musim membela United.

Di Maria datang ke United dari Real Madrid dengan rekor transfer untuk klub inggris sebesar 59,7 juta pounds. Namun penampilannya tidak sesuai harapan karena hanya mencetak tiga gol dari 27 penampilan.

“Meninggalkan United bukan keputusanku semata,” kata Di Maria seperti dilansir ari ESPNFC. “Saya di sini karena mereka mau menjual saya, ini keputusan bersama. Ketiga pihak setuju. Saya, United dan PSG setuju dengan kesepakatan ini.”

“Segalanya tidak berjalan baik di United karena berbagai alasan, namun itu masa lalu. Masa kini adalah saat ini. Saya gembira karena saya tahu istri dan anakku akan bahagia di Paris,” tutupnya. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top