Drama Fantasi The Sweden Laundry Tayang Perdana Di K-Plus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Drama Fantasi The Sweden Laundry Tayang Perdana Di K-Plus

JAKARTA – Drama fantasi terbaru, SWEDEN LAUNDRY hadir di Indonesia melalui K-PLUS, the ultimate Korean entertainment. Berbeda dengan judul-judul sebelumnya, drama teranyar ini beralur cerita ringan dengan narasi kocak serta unsur fantasi yang memikat.

Dibintangi aktris Song Ha-yoon dan anggota band Teen Top, Chang Jo, SWEDEN LAUNDRY mengangkat kisah Kim Bom, pemilik jasa cuci baju Sweden Laundry dengan kekuatan supranatural istimewa. SWEDEN LAUNDRY tayang perdana pada Rabu, 12 Agustus 2015 jam 21.30 WIB dengan terjemahan Bahasa Indonesia, eksklusif di K-PLUS (K-Vision channel 24). Episode baru hadir setiap hari Rabu dan Kamis di jam yang sama.

Pemilik binatu, Sweden Laundry, Kim Bom (diperankan Song Ha-yoon) mungkin terlihat seperti perempuan biasa. Namun di balik perawakannya yang tomboi dan asal-asalan, Kim Bom memiliki kemampuan unik.

Setiap menyentuh cucian kotor pelanggannya, ia secara ajaib dapat melihat masalah yang dihadapi mereka. Ia pun bersikeras untuk membantu memecahkan problematika konsumennya meskipun seringkali jatuh dalam kesialan. Dirinya juga harus membenahi hubungannya dengan keluarga, sebab sang ibu dan kakak adiknya tak bisa menerima kondisi Kim Bom yang dianggap biasa-biasa aja.

Drama komedi ini juga dilengkapi sentuhan romansa dengan kehadiran karakter, Yong Soo Chul (Chang Jo), sebagai lelaki idaman Kim Bom. Suatu hari, Soo Chul mengunjungi Sweden Laundry dan menitipkan cucian kotornya. Apa yang dihadapi Soo Chul pun terungkap dan Kim Bom bertekad untuk membantu menuntaskannya.

SWEDEN LAUNDRY mengangkat bakat luar biasa dari aktris cantik dan feminin, Song Ha-yoon. Ia ditantang untuk menjelma menjadi karakter yang berpenampilan asal-asalan dan berperangai kasar. Drama ini juga menampilkan talenta duo penulis Kim Yoon Jee dan Lee Eun Young, yang sebelumnya bekerja sama dalam penulisan serial Standby (2012).

Terdiri dari enam belas episode, masing-masing berdurasi 60 menit, SWEDEN LAUNDRY hadir dengan terjemahan Bahasa Indonesia, eksklusif di K-PLUS (K-Vision channel 24) setiap Rabu dan Kamis jam 21.30 WIB . Penayangan ulang dua peisode secara beruturut-turut setiap Sabtu jam 21.30 WIB dan Minggu jam 13.30 WIB. (rls)

loading...
Click to comment
To Top