Erick Tohir Diberi Mandat Gelar Turnamen Piala Presiden – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Erick Tohir Diberi Mandat Gelar Turnamen Piala Presiden

JAKARTA – Pengusaha dan pemilik klub Inter Milan, Erick Tohir dipanggil menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Jum’at (7/8). Dalam pertemuan itu Jokowi-sapaan Joko Widodo- memberi mandat ke pemilik Grup Mahaka itu untuk menjadi penyelenggara turnamen Piala Presiden.

“Saat ini presiden sendiri menginginkan sesuatu yang terus bergulir di masyarakat, terutama ini kan hiburan di masyarakat yang sangat di tunggu-tunggu. Kami di sini tentu sebagai yang menjalankan,” ujar Erick usai bertemu Jokowi.

Erick Tohir mengatakan, rencananya Piala Presiden akan digelar di empat kota, yakni Malang, Bali, Bandung dan Makassar. Jika persiapannya sudah matang, maka kick off Piala Prisiden bisa dilakukan pada 30 Agustus 2015 di Bali.

Menurut Erick, ada 16 klub yang ambil bagian di turnamen Piala Presiden. Klub-klub itu akan dibagi dalam empat grup. Total ada 38 pertandingan dalam turnamen tersebut.

“Sistem pertandingan seperti biasa. Tentu juga setelah kualifikasi ke babak delapan. Ini sesuatu yang diharapkan dan alhamdulillah tentu dengan dukungan Pak Presiden turnamen piala ini akan bergulir,” imbuh Erick. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top