Fahri Hamzah Minta Semua Pihak Manahan Diri Terkait Simbol Israel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Fahri Hamzah Minta Semua Pihak Manahan Diri Terkait Simbol Israel

FAJARONLINE, JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta semua pihak tidak emosional dalam menyelesaikan masalah di Tolikara, Papua. Terlebih lagi adanya simbol Israel dan masuknya warga Israel ke wilayah tersebut.

Alasannya kata Fahri, saat ini beberapa pihak independen dan pemerintah sedang terus mengumpulkan lebih banyak data dan informasi yang ada di lapangan guna mendapat titik terang atas sejumlah masalah yang terjadi.

“Masalah-masalah yang sering muncul di Papua bisa kita pandang secara komprehensif sehingga nanti penyelesaiannya juga bisa komprehensif,” kata Fahri di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Jumat (7/8).

Oleh karenanya, politisi PKS ini pun mengharapkan agar secepatnya ada solusi yang tepat agar situasi di Papua kembali normal seperti biasanya, tanpa ada intervensi dari pihak manapun termasuk asing.

“Kita harap masyarakat Indonesia khususnya di Papua satu sama lain bertambah kuat, bahu membahu dan saling menolong serta saling mencintai, dan kita bisa betul-betul solid ke depan,” paparnya. (rmn)

loading...
Click to comment
To Top