Hasil Survey, Wanita Lebih Sering Orgasme Dibanding Pria – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Hasil Survey, Wanita Lebih Sering Orgasme Dibanding Pria

ORGASME, atau yang oleh Kamus Besar Bahasa Indonesia diartikan sebagai puncak kenikmatan seksual, memang menjadi hal yang sangat penting dalam hal bercinta.

Bahkan, orgasme berdampak pada rasa bahagia yang Anda rasakan saat menjalani sebuah hubungan. Dalam hal bercinta, pria sering disebut mengalami orgasme daripada wanita. Namun sepertinya pandangan itu akan segera berubah.

Ya, The 2015 SKYN Condoms Millennial Sex Survey memberikan 2.814 wanita dan 2.302 pria berusia antara 18 tahun hingga 34 tahun, serangkaian pertanyaan tentang kehidupan seks mereka dan menemukan bahwa wanita mengalami orgasme hampir sesering pria.

Hampir 90 persen perempuan yang dalam survei itu mengatakan mereka biasanya mencapai Big O saat berhubungan seks dibandingkan dengan 97 persen pria.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, 44 persen wanita mengatakan mereka biasanya mengalami setidaknya dua orgasme saat berhubungan seks dibandingkan dengan 36 persen pria.

“Ada begitu banyak produk dan banyak lagi informasi yang tersedia untuk wanita era kini untuk mengetahui kemampuan seksualitas mereka,” kata pakar seks Emily Morse, seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Kamis (6/8).

“Mereka juga mengerti apa yang mereka inginkan di tempat tidur dan lebih nyaman mengatakan pasangan mereka,” jelas Morse.

Dia menunjukkan bahwa generasi sebelumnya disosialisasikan untuk percaya bahwa seks adalah tentang kesenangan manusia, tapi wanita era kini memahami bahwa mereka memiliki hak yang sama dengan pria untuk mencapai kepuasan di tempat tidur.

“Wanita zaman sekarang juga memiliki pengetahuan yang luas tentang tubuh mereka dan lebih mungkin untuk merangsang klitoris mereka saat berhubungan seks,” imbuh seksolog Kat van Kirk, Ph.D. (fny/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top