Hatita’ Raih Dukungan Yellow Team dan AMPG Maros‎ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hatita’ Raih Dukungan Yellow Team dan AMPG Maros‎

MAROS, FAJARONLINE — Kandidat Bupati Maros Hatta Rahman dan pasangannya Harmil Matotorang mendapat dukungan dari Yellow Team. Komunitas ini bentukan Ketua DPD II Golkar Maros versi Agung, Muh Ramli Rahim untuk menyukseskan pemenangan Hatita’ pada Pilkada serentak Desember mendatang.
Ramli menjelaskan, Hatita Yellow Team akan terdiri atas enam korwil. Masing-masing korwil 1 Turikale-Maros Baru, Korwil 2 Bontoa-Lau, Korwil 3 Bantimurung-Simbang, korwil 4 Cemara, korwil 5 Mandai-Marusu, korwil 6 Tompobulu-Tanralili-Moncongloe.
Meski Golkar versi ARB mengusung ketua umumnya Husain Rasul, namun dukungan dari Yellow Team diyakini membuat keder Golkar beralih ke Hatita’. “Hampir semua korwil adalah kader Golkar lama, korwil memimpin 14 korcam dan setiap desa akan ada kordes. Setiap kordes akan memipin pokja yang akan bekerja di setiap dusun,” beber Direktur Utama RPC itu.
Pihaknya juga akan merapikan barisan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk bekerja mendekati pemilih pemula. Berbeda dengan AMPG lama yang mirip “satpam’ partai, AMPG baru justru akan menjadi kelompok intelektual yang bekerja efektif di kalangan pemuda. “Insya Allah seluruh kerja-kerja Yellow Team akan tampak dalam 1-2 minggu kedepan,” urai Ramli. (ris/wik)
loading...
Click to comment
To Top