Kejagung Segera Tetapkan Tersangka Kasus Bansos Sumut, Siapa Ya? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kejagung Segera Tetapkan Tersangka Kasus Bansos Sumut, Siapa Ya?

JAKARTA – Satgassus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Agung bakal segera menetapkan tersangka (TSK) korupsi dana bantuan sosial di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tahun 2011-2013.

Jampidsus Kejagung Widyopramono menegaskan, Satggasus masih terus menggarap kasus ini dan nantinya hasil penyidikan itu akan segera disimpulkan.

“Soal tersangka pasti itu akan mengarah ke situ karena sudah penyidikan. Tunggu saatnya Satgassus menyimpulkan hasil penyidikan yang ada,” kata Widyo, Jumat (7/8) di Kejagung.

Namun, ia tak mau menyebutkan kapan penetapan tersangka akan dilakukan. Widyo mempersilakan untuk mengikuti saja perkembangan yang ada. “Kami akan eksplor manakala hasil penyidikan itu sudah mengarah ke sana (tersangka),” katanya.

Widyo pun enggan menyebut dari unsur mana yang bakal dijadikan tersangka. Yang jelas, dia mengaku menunggu saat terbaik untuk menetapkan tersangka.

Maksudnya, jelas Widyo, tentu dengan alat bukti, keterangan saksi, dokumen, ahli dan pendapat dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. “Kalau sudah mengarah positif, saatnya kami untuk declare yang terbaik,” katanya.

Ia mengaku tetap berhati-hati dalam menyidik kasus ini. Kerjasama dan koordinasi dengan instansi berwenangan tetap dilakukan. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top