KPUD DKI Sepakat Pindah ke Sunter – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

KPUD DKI Sepakat Pindah ke Sunter

JAKARTA – Gubernur ibu kota Basuki Tjahaja Purnama menyatakan, KPUD DKI Jakarta sudah sepakat untuk dipindah ke Gedung Mitra Praja yang berada di kawasan Sunter. Saat ini Gedung KPUD DKI terletak di Jalan Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat.

Pria yang akrab disapa Ahok ini mengatakan, pemindahan dilakukan karena KPUD DKI akan direnovasi. Bahkan, ia mengungkapkan, sudah ada kesepakatan terkait pemindahan itu. “Itu udah ada kesepakatan lama kok, mau renovasi gedung. Dia udah bilang, abis lebaran mau pindah ke Sunter. Udah urusan mereka lah,” ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (6/8).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku bingung tiba-tiba ada pengaduan kepada Komisi A DPRD DKI mengenai pengosongan gedung KPUD. Sebelumnya, Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta Syarif tidak setuju KPUD DKI dipindah ke Mitra Praja di Sunter. Pasalnya, kawasan itu langganan banjir dan tidak strategis.

“Makanya sekarang baru diomongin, orang politik ya susah. Mungkin orang KPUD udah main politik juga apa? Dia yang setuju kok,” tandas Ahok. (gil/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top