Masa Jabatan Selesai, Bupati Maros Kembalikan Empat Mobil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Masa Jabatan Selesai, Bupati Maros Kembalikan Empat Mobil

MAROS, FAJARONLINE — Kurang dari sepekan menanggalkan jabatannya, Bupati Maros Hatta Rahman mulai mengembalikan aset pemerintah daerah yang dia pakai. Masa jabatannya yang segera berakhir 11 Agustus mendatang membuatnya mulai beres-beres.
Hatta mengaku pekan ini akan mulai mengembalikan aset tersebut. Diantaranya empat unit mobil operasional yang selama ini digunakan. Masing-masing satu unit Toyota Alphard, Suzuki Pajero Sport, Toyota Avanza dan sebuah Minibus. “Pekan ini mulai dikembalikan. Saya ingin semuanya beres sebelum berhenti menjabat,” ujarnya.
Rumah jabatan yang dia tempati di Maros dan Wisma Pemda di Jakarta juga telah diperiksa inspektorat, bagian rumah tangga dan bagian umum. Hal tersebut katanya untuk memastikan semua aset yang ada dan dibeli selama lima tahun kepemimpinannya masih utuh. “Kita mulai lebih awal agar kalau ada yang hilang sebelum saya mangkat bisa dipertanggung jawabkan,” katanya.
Hatta juga menyebut tidak akan ada acara khusus perpisahan masa jabatannya. Dirinya hanya mewanti-wanti agar selama tahapan Pilkada dimana dirinya akan kembali maju, agar PNS dibawah pimpinannya saat ini menjaga netralitas. “Saya juga ingatkan agar tidak teriak ‘lanjutkan’ atau ‘oppoki’, ini sering terjadi,” tegasnya. (ris)

Click to comment
To Top