Pantau Verifikasi DPS, AKAR SUPER Buat Tim Khusus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pantau Verifikasi DPS, AKAR SUPER Buat Tim Khusus

FAJARONLINE, MAKASSAR — Untuk mengantisipasi Jumlah pemilih yang tidak terkontrol, yang saat ini tengah di bahas di KPU, pasangan Bakal Calon Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak-Supriansa bergerak cepat membentuk tim Khusus guna mengawal proses Verifikasi tersebut.Verifikasi terhadap Daftar Pemilih Sementara (DPS), kini telah di proses KPU Soppeng, Untuk mengawal proses itu, tim pemenangan Andi Kaswadi Razak – Supriansa (AKAR SUPER) menyiapkan tim khusus untuk ikut mengawal proses itu. “Validasi calon pemilih dalam DPS kini tengah berlangsung. Ini proses yang sangat krusial dalam pilkada karena menjadi cikal bakal DPT nanti,” ujar Jubir AKAR SUPER, Nurul Safitri Fathullah, Jumat 7 Agustus.

Tim yang dibentuk, tidak hanya sekedar simbolis, keseriusan membentuk tim khsus untuk mengawal proses itu, setiap individu di TPS yang ada disetiap wilayah akan menjadi ujung tombak. Semua tim dibekali strategi pemantauan. “Jumlah DPS dalam setiap desa sudah kami miliki. Tinggal tim kami nanti melakukan singkronisasi dengan validasi yang dilakukan PPS,” tambahnya.

Selain itu, Nurul menambahkan tim khusus yang dibentuk merupakan warga dan tokoh diwilayah itu. Dengan demikian akan dengan mudah diketahui jika ada kesalahan dalam validasi. “Kami berharap tak ada masalah krusial seperti terjadinya penambahan pemilih yang tak terkontrol. Kami akan melakukan pengontrolan dengan sangat ketat,”  tukasnya.(mp01)

loading...
Click to comment
To Top