Perempuan Dirampok, Polisi Tanya Harga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Perempuan Dirampok, Polisi Tanya Harga

FAJARONLINE, MAKASSAR — Kasus pencurian dengan kekerasan mewabah di Makassar. Malam tadi, Rabu, 6 Agustus 2015 sekira pukul 21.30 Wita, seorang perempuan, Apolonia Ineru Bahali, 22 tahun dirampok orang tak dikenal di Jalan Andalas, Makassar.

Menurut keterangan Apolonia, pelaku berjumlah dua orang menggunakan satu unit sepeda motor. Saat beraksi, pelaku tiba-tiba memepet korban yang sedang berkendara sepeda motor dari samping kiri dan menggasak satu unit handphone merek Xiaomi Redmi 1 milik korban.

“Saya langsung diam saja. Tidak bisa teriak padahal sudah lihat pelaku pergi begitu saja.  Jari-jari tangan tiba-tiba kaku. Kaki juga seperti keram,” ucap korban kepada FAJAR yang juga mengaku seperti terhipnotis.

Saat dilaporkan ke Polsekta Bontoala, petugas yang menerima korban justru bertanya perihal harga dan merek handphone yang dirampok. Pengakuan korban, ia tidak langsung digiring ke ruang SPKT setelah menyampaikan kejadian yang menimpa korban.

“Handphone merek apa? Harga berapa? Jadi ibu mau melapor? Susah itu kalau sudah begitu,” kata petugas polisi seperti yang ditirukan Apolonia. (ver/wik)

loading...
Click to comment
To Top