Persita Tangerang Ikut Piala Presiden – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Persita Tangerang Ikut Piala Presiden

FAJARONLINE, TANGERANG – Kabar yang menyebut Persita diundang tampil di Piala Presiden oleh pihak penyelenggaran yakni Mahaka Sport & Entertainment diamini pihak manajemen tim Ungu. Pendekar Cisadane dipastikan tampil di Piala Presiden dan hal tersebut  dikemukakan langsung General Manager Persita, H. Eka Wibayu, kemarin malam.

Menurut pria yang juga mantan pengurus Gapensi Kabupaten Tangerang itu pihaknya sudah dihubungi oleh Mahaka dan telah melakukan komunikasi intens terkait keikutsertaan tim Ungu. Selain itu pembina dan penasehat Persita yakni Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga telah melakukan komunikasi dengan pendiri Mahaka Sport & Entertainment Erick Thohir terkait keikutsertaan Persita di Piala Presiden.

“Setelah kami meminta arahan kepada pembina Persita, kami pastikan tampil di Piala Presiden. Apalagi turnamen ini selain mendapat izin dari PSSI selaku induk organisasi sepakbola nasional juga mendapat rekomendasi BOPI juga mendapat restu Presiden RI, ini membuktikan turnamen ini akan berjalan lancar,” papar Eka.

“Karena pembina Persita, pak Bupati ingin kami main di kompetisi yang ada dibawah organisasi yang diakui FIFA dan berjalan lancar demi kebaikan sepakbola nasional dan pembinaan pemain Indonesia,” tambahnya. Untuk itu kata Eka, jajaran pelatih pimpinan Bambang Nurdiansyah telah dihubungi dan menyatakan kesiapan meracik tim Ungu. Demikian juga dengan pemain yang membela Persita di awal tahun telah menyatakan kesiapan kembali berlatih.

“Senin (10/8) ini paling cepat tim akan mulai berlatih, paling lambat Selasa (11/8) kami awali dulu dengan pertemuan manajemen dengan jajaran pelatih,” jabar Eka. (lis)

loading...
Click to comment
To Top