Presiden Inter Milan Pastikan Berkoordinasi dengan PSSI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Presiden Inter Milan Pastikan Berkoordinasi dengan PSSI

JAKARTA – CEO Mahaka Grup Erick Thohir yang juga Presiden Klub Inter Milan menyatakan, akan berkoordinasi dengan semua pihak untuk penyelenggaraan turnamen Piala Presiden. Termasuk dengan PSSI.

“Saya rasa saya berkoordinasi dengan semua pihak. Saya temui dan alhamdulillah semua mendukung. BOPI, Kemenpora, PSSI. Saya di sini tentu tidak bermaksud apa-apa. Saya bermaksud baik,” ujar Erick di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (7/8).

Langkah Mahaka itu diambil agar klub-klub Indonesia Super League (ISL) yang menjadi anggota PSSI bersedia mengikuti turnamen. Menurut Erick, ada 16 klub yang sering bermain di Iiga yang akan ikut dalam turnamen tersebut.

Klub-klub tersebut akan dibagi dalam empat grup saat pertandingan. Erick pun menampik bahwa turnamen ini berkaitan dengan kepentingan politik.

“Ini di kelola swasta secara murni dan  juga independen. Tanpa campur tangan politik. Presiden juga sangat mengharapkan ini jalan karena memang ini yang diharapkan masyarakat,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, PSSI sudah memberi sinyal berkoordinasi dengan Mahaka Grup terkait turnamen Piala Presiden itu. Hanya saja, PSSI enggan  pertandingan tersebut dilibatkan dengan tim transisi bentuk Kemenpora. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top