Satrio Resmi Perkuat PSM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Satrio Resmi Perkuat PSM

FAJARONLINE, MAKASSAR — Eks pemain Persita Tangerang, Satrio Syam perkuat PSM. Bahkan dia langsung ikut bergabung latihan bersama Syamsul Cs di lapangan Karebosi, sore tadi, Jumat 7 Agustus. Satrio bukan wajah baru dalam Pasukan Ramang. Pemain murah senyum itu pernah membela PSM selama dua musim Liga Primer Indonesia.

Peran Satrio saat itu cukup vital. Bahkan kerap didaulat sebagai kapten saat itu. Di era IPL, Satrio juga menjadi tumpuan Timnas. Namun cedera yang kerap menghampirinya membuat manajemen saat itu urung mempertahankannya. Kini “Si Anak Hilang” itu telah kembali. Manajemen pun yakin dengan kemampuan yang dimiki putra asli Makassar ini. Terlebih saat membela Pelita Bandung Raya (PBR) di Qatar National Bank (QNB) League musim ini, Satrio bermain bagus. Ia diturunkan sebagai starter. “Kondisinya bagus. Apalagi di PBR, Satrio tidak pernah absen,” puji Syafril Usman, asisten pelatih PSM.

Ditemui usai berlatih, Satrio hanya tersenyum. Kebahagian dapat kembali berkostum PSM tidak bisa ia sembunyikan. “Alhamdulillah senang bisa latihan kembali,” ucapnya. Seperti impian pemain pada umumnya, keinginan Satrio tentu ingin membawa Pasukan Ramang meraih prestasi di Piala Presiden. “Semua pemain pasti tidak ingin mengecewakan klub yang dibelanya. Termasuk saya,” katanya. (rdi)

loading...
Click to comment
To Top